welcome my blog

Sabtu, 10 November 2012

Universitas Gunadarma


        Gunadarma adalah universitas swasta (PTS) terbesar yang ada di indonesia , universitas yang kenal oleh masyarakat luas dengan keunggulan dibidang komputer ini cukup mendapat tempat dimasyarakat . Gunadarma memiliki kampus yang disebar di beberapa wilayah , kampus pusat terletak didaerah Depok , Margonda.  Bebarapa kampus yang disebar dibeberapa wilayah yaitu ; Kenari , salemba , kalimalang , dan didaerah kelapa dua depok yang memiliki 3 kampus .

      Pembelajar pada saat perkuliahan digunadarma tidak hanya sekedar  kuliah dikelas akan tetapi di gunadarma di tunjang beberapa praktikum-praktikum yang cukup dibantu dengan fasilitas fasilitas yang memadai , sehingga membuat mahasiswa lebih mengerti dan memahami apa yang dijelaskan oleh dosen di kelas.
     
      Gunadarma selain perkuliahan ada juga UKM / kegiatan mahasiswa sehingga mahasiswa dapat mengembangkan bangkat , ukm digunadarma terdiri berbagai macam seperti ; sepakbola , futsal , basket , mapala (mahasisiwa pencinta alam ) , paduan suara dll . Dari bebargai kegiatan mahasisiwa yang ada dikampus gunadarma ,mahasiswa bisa memilih  salah satu kegiatan yang diminati.

Mungkin artikel tentang universitas gunadarma ini bisa menjadi referensi  bagi siswa/i yang ingin lanjut keperguruan tinggi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar