welcome my blog

Sabtu, 04 Mei 2013

Rombak squad ?

            Kompetisi liga indonesia ( Indonesian super league ) sudah berakhir diputaran pertama , dan juara paruh musim dipegang oleh persipura sedangkan juru kunci atau peringkat terakhir dipegang oleh tim asal ibukota yaitu persija jakarta.
Dijeda kompetisi putaran kedua ini persija harus memanfaatkan persiapan , guna memperbaiki peringkat, dari segini pemain persija hampir diisi oleh 50% pemain muda dan sisanya pemain senior seperti ismed sofyan , affandi dan fabiano.

         Pergerakan persija dijeda kompetisi putaran kedua ini bisa dibilang cukup cepat setidaknya ada 6 pemain baru yang masuk pada putaran kedua nanti 3 pemain asing dan sisanya pemain lokal , bisa jadi mungkin nantinya akan bertambah lagi akan tetapi kita bisa lihat bahwa pemain persija yang dibeli bisa dikatakan tidak memakan uang yang sedikit , lantas kenapa manajemen lebih memilih untuk membeli pemain ketimbang membayar hak - hak pemain musim lalu dan mengembalikan diputaran kedua nanti.

sebagai fans persija mungkin hanya berharap agar persija bisa lebih baik pada putaran kedua nanti , dan tentunya target utamanya adalah terlepas dizona degradasi.

#BANGKIT PERSIJA
#MENOLAK DEGRDASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar