welcome my blog

Jumat, 28 Juni 2013

Rohit Chand

 

          Rohit Chand pemain kelahiran 1 maret 1992 yang sekarang membela sebuah klub di ibukota yaitu Persija jakarta kian hari penampilannya sangat mengesankan dimata pencinta sepak bola khususnya pencinta Persija (jakmania).
Hingga saat ini Rohit Chand sudah mengoleksi 2 goal, sejak membela Persija jakarta pada putaran kedua, saya pribadi melihat dua goal Rohit Chand sangat berkelas , pemain muda asal nepal yang berposisi sebagai pemain tengah yang mempunyai visi permainan bisa dibilang cukup baik untuk penyeimbang permainan lini tengah persija, Rohit Chand berkaloborasi dengan Amarzukih dan Robertino terlihat cukup solid.
     
             Pada saat pertandingan melawan Persita tanggerang saya melihat penampilan Rohit Chand sangat baik, pemain ini yang memulai penyerangan dan mematahkan serangan lawan, beberapa kali mampu mematahkan serangan lawan dari tengah sehingga pemain lawan seakan kesulitan menembus pertahanan dengan bukti Persija berhasil menang 5-0 tanpa balas, dan kemenangan 5-0 Rohit Chand menyumbang 1 goal yang menurut saya cukup berkelas.
     
          Saya pribadi berharap Rohit Chand bisa dipertahankan dimusim depan, saya menilai dari pertandingan pertandingan selama dia bermain bisa dibilang sebagai rohnya persija jakarta di lini tengah, dan duetnya dengan Amarzukih sangat solid.

R30C  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar