welcome my blog

Kamis, 20 Juni 2013

Tanpa Penonton!!!!

                  Sebuah laga pertandingan indonesia super league yang sangat dinanti nanti , sebuah laga besar mempertemukan antara Persija vs Persib akan tersaji tepat pada tanggal 22 juni 2013 dan dimana hari itu tepat hari HUT Kota Jakarta.
Tapi sangat disayangkan pertandingan ini tidak bisa disaksikan oleh kedua suporter , polda metro jaya tidak ngeizinkan pertandingan ini disaksikan oleh kedua suporter, polda tidak memberi izin lantaran tensi pertandigan ini terlalu tinggi sehingga polisi tidak ingin mengambil resiko, polda metro jaya juga berkaca pada  pertandingan musim lalu dimana pertandingan ingin menelan korban jiwa.
                Tapi hal ini sangat disayangkan tidak dapat disaksikan oleh suporter , seharusnya polisi lebih berani karena apapun itu slogan polisi menlindungin dan melayani, seharusnya polisi berkaca pada pertandingan persija vs persipura dimana suporter persija (jakmania) bisa berperilaku tertib dan memberi rasa aman.
karena kalo tidak salah polisi sempat menilai suporter persija melalu pertandingan antara persija vs persipura apabila mereka bisa berperilaku tertib maka izin pertandingan persija bisa lebih mudah akan tetapi pada kenyataan polisi tidak dapat memberi izin laga antara persija vs persib, jelas yang sangat dirugikan adalah tim tuan rumah. Dengan hadirnya suporter pada pertandingan ini selain mendapatkan pemasukan yang sangat signifikan tentu juga dukungan suporter dapat memberi motivasi pemain dilapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar