welcome my blog

Sabtu, 15 Desember 2012

PSSI Kusut!

PSSI adalah Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia , hmm.. kalau berbicara tentang PSSI tidak ada habisnya selalu dilanda kisruh berkepanjangan , beberapa hari terakhir berita tentang PSSI begitu banyak baik media cetak maupun elektronik , PSSI dihadapkan oleh sangsi dari FIFA .

Dan Akhirnya kita semua sudah mengetahui bahwa hasil sidang FIFA di tokyo , menghasilkan sebuah keputusan untuk indonesia yaitu : Memberi waktu hingga bulan maret untuk menyelesaikan dualisme organisasi .

Saya pikir ditunda hingga 1 tahun pun kalo kedua kubu atau para elite sepak bola nasional masih ego masing-masing saya pikir percuma FIFA menunda , karena masalahanya tidak akan selesai.
Saya berpendapat bahwa terjadinya Kirsuh PSSI 2 tahun terakhir karena adanya orang-orang luar dari PSSI yang mempunyai kepentingan pribadi atau politik.

Sepak bola indonesia memang sudah sangat terpuruk , kita bisa lihat para pemain sepak bola yang tidak dibayar/gaji hingga berbulan-bulan , sebagian pemain ada yang ngamen untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya, dan yang lebih parah adalah Pemain Asing asal Persis solo yang Meninggal akibat tidak sanggup membayar rumah sakit karena tidak dibayar gajinya.

Kalau dibilang sangat miris melihatnya akan tetapi  dengan adanya pemain sepakbola ada meninggal , apakah para elite sepakbola peduli dan akan mengakhiri kisruh ? saya pikir tidak sampai saat ini masih terjadi perseteruan antar kedua kubu. Masyarakat indonesia hanya berharap agar kedua kubu menyikirkan ego masing-masing sehingga kita bisa melihat PSSI 1 , Kompetisi 1 dan TIMNAS pun 1.


SELESAI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar