welcome my blog

Sabtu, 29 Desember 2012

Ospek

Apa kepanjangan Ospek ? Ospek adalah Orientasi dan Pengenalan Kampus , sebagian mahasiswa baru ketika mendengar kata Ospek mungkin sedikit takut karena ada yang bilang Ospek itu ajang balas dendam senior kepada junior (senioritas) atau dikerjain habis-habisan , dibuat malu dan lain-lain.

Akan tetapi saya menepis anggapan tersebut bahwa Ospek itu tidak seburuk apa yang dikatakan orang-orang, saya adalah mahasiswa baru di universitas Gunadarama , selama saya menjalani Ospek saya tidak sama sekali melihat perpeloncoan , terkecuali kita melanggar beberapa peraturan yang ada , sudah tentu kita akan mendapat hukuman. Selama Ospek hanya diisi oleh pengarahan dari senior tentang jurusan , games-games kekompakan dan pengarahan rektor.

Yang membuat saya berat menjalin Ospek hanya satu yaitu saya harus mencukur rambut saya yang sudah gondrong hingga 1cm , hal itulah yang membuat berat dalam menjalanin Ospek ketika itu.

Mungkin ini sedikit pengalaman tentang Ospek yang saya jalanin di Universitas Gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar