welcome my blog

Sabtu, 12 Januari 2013

Bisnis Online

Bisnis Online merupakan sebuah kegiatan bisnis diera modren seperti ini sekarang ini , sebagian pengusaha sekarang bisa mengunakan berbagai fasilitas yang ada di internet seperti website, blog, facebook, twitter, dan lain-lain. Bisa dikatakan bisnis online di era sekarang cukup mengguntungkan baik penjual maupun pembeli , dari segi pembeli mereka tidak perlu  untuk datang langsung ketempat atau toko penjual , mereka hanya cukup membayar melalui transfer uang lewat bank atau transfer mobile , dan barang dikirim melalui titipan paket.

Dengan kemajuan di era sekarang banyak pengusaha-pengusahan kecil mulai melakukan bisnis online , bisnis online itu bisa dibilang tidak perlu modal yang cukup besar , melalu jejaring sosial pun sudah bisa melakukan bisnis online , sehingga bisnis online tidak tergantung kepada modal akan tetapi bagaimana di via internet bisa melakukan promosi yang menarik dan membuat konsumen bertanya-tanya walaupun hanya sekedar itu setidaknya ada daya tarik.

berbagai bisnis online menawarkan barang-barang yang sedang diminati diberbagai kalangan akan tetapi
bisnis online biasanya sasarannya adalah kaum muda-mudi , barang yang sedang di minati saat ini adalah seperti baju , jersey bola , pernak-pernik dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar