welcome my blog

Minggu, 13 Januari 2013

Bisnis Jersey Bola

Bisnis jersey bola sekarang sekarang ini mungkin bisa dikatakan bisnis menguntungkan , sekarang jersey bola tidak hanya dipakai oleh kaum lelaki saja akan tetapi tidak sedikit kaum wanita menggunakannya .
Jersey bola yang beradar sekarang mungkin adalah kebanyakan jersey kw/palsu memang kebanyakan orang menggunakan jersey kw menilai selain harganya lebih terjangkau barangnya pun mirip dengan aslinya walaupun tetetp saja palsu.

Jersey kw dengan jersey asli memang dari segi harga cukup jauh tergantung barangnya juga tentunya.
Bisnis jersey bola banyak yang menggunakan fasilitas-fasilitas jejaring sosial seperti facebook, twitter ,dan lain lain . banyak cara membeli yang ditawarkan oleh bisnis jersey bola contohnya dengan bertemu langsung untuk melakukan transakasi dan ada juga yang melakukan via online yaitu dengan cara mentrasfer lewat rekening bank setalah itu barang bisa dikirim melalui paket dan sampai dirumah.

Banyaknya yang menggunakan jersey bola saat ini mungkin berawal dari kecintaan pada sebuah tim kesebelasannya akan tetapi untuk kaum wanita banyak suka bola karena ketampan sosok pemain bola dan ketika sudah jatuh cinta pada sosok pemain idolanya sudah barang tentu ingin memiliki jersey yang dipakai pemain idolanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar