welcome my blog

Senin, 14 Januari 2013

Kekalahan Pertama..

Persija mendapat kekalahan pertama diajang kompetisi Indonesia Super league , Persija dipaksa menyerah 1-2 oleh Mitra Kukar padahal Persija bermain dikandang dengan dukungan ribuan jakmania.
Dari segi kualitas pemain bisa dikatakan tidak seimbang , Persija yang hanya di isi oleh pemain pemain muda dan 3 pemain asing sedangkan Mitra Kukar di isi oleh pemain pemain nasional seperti bustomi , zulkifli, hamka hamzah , jajang mulyana dan isi juga oleh pemain pemain asing yang berpengalaman.

Tampilnya Persija dengan pemain muda dikarena masalah finasial banyak pemain pemain senior tidak bisa bermain seperti Bambang pamungkas , Ismed sofyan , affandi, amarzuki , leo dan andritani.
Melawan Mitra kukar , Persija sudah bisa menampilkan pemain pemain yang tidak bisa tampil dilaga perdana seperti galih, johan, nanak akan tetapi pemain tersebut juga tidak bisa berbuat banyak dan bisa dikatakan ketiga pemain tersebut baru pergabung beberapa hari sebelum pertandingan di mulai sehinnga persiapan hanya sedikit dan belum bisa menyatu dengan tim.

Dengan hasil kekalahan tersebut Persija hanya mendapatkan 1 point dari dua pertandingan , setelah sebelumnya dipaksa hanya bermain imbang 1-1 dengan Persisam Samarinda.


#SAVEPERSIJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar