welcome my blog

Minggu, 07 Oktober 2012

Awal Suka Persija



pertama kali saya menyukai persija adalah pada saat saya masih sekolah dasar (SD) , saya lupa kelas berapa ketika itu hehe.. saya mulai suka persija bukan karna nama besar klub ibukota tersebut dan bukan juga ada pemain idola , tetapi saya lebih kepada suporternya (JAKMANIA) yang saya suka adalah ketika jakmania memberi dukungan terhadap klub kesayangannya , tiada henti bernyanyi dan beratraksi .

Dan mulai dari situlah saya pelan pelan mulai mengikuti pertandingan persija walaupun hanya lewat layarkaca, memang kebetulan juga jarak antara stadion lebak bulus dengan rumah saya cukup jauh sehingga tidak memungkinkan untuk nonton secara langsung .

singkat cerita pada saat tahun 2004 akhirnya saya nonton persija secara langsung , ketika itu ada turnamen piala bang yos yang diselenggarakan distadion soematri , kuningan yang kebetulan tidak begitu jauh dari rumah saya sekitar 10 menit dari rumah , ketika itu saya nonton bersama bapak saya . Saya senang bisa nonton secara langsung distadion dan arua jakmania dengan kreasinya begitu luar biasa.

Selesai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar