welcome my blog

Senin, 08 Oktober 2012

Dualisme Persija Menuju Akhir

ketika saya membuka website persija saya mendapat berita bahwa dualisme persija menuju akhir , ini adalah sesuatu yang sangat mengebirakan bagi kalangan persija lovers / Jakmania . kenapa sangat mengebirakan ? karena sebagian orang mengetahui saat  ini persija terpecah terbagi dua , bahkan kasus ini sudah sampai kepersidangan sudah berjalan hampir kurang lebih satu tahun dan akan berakhir pada tanggal 16 oktober 2012.

Masyarakat pun megetahui mana persija yang asli mana persija yang palsu(kloningan) , memang persija yang sah dimata PSSI adalah Persija yang bermain di IPL , tapi jakmania tidak bisa dibohongi bahwa persija yang asli adalah persija pimpina ferry paulus dan berlaga di ISL .

Itu semua sudah terbukti bahwa Persija IPL alias jakarta fc tidak pernah sekalipun bermain dijakarta , secara logika kalo memang merasa persija yang asli bermain dijakarta bukan dimadiun .
lalu ada lagi yang membuat bahwa persija ipl itu palsu , selama persidangan selama kurang lebih 1 tahun , orang orang dari persija ipl tidak berani hadir kepersidangan, kalo memang asli seharusnya berani nonggol dong kepersidangan dan membuktikan bahwa meeka SAH.

Mungkin ini adalah dampak ketika politik sudah memasuki sepakbola , sepakbola adalah sepakbola yang seharusnya tidak ada campur adukan dengan politik.

Saya pribadi berharap tim kebanggaan warga ibukota kembali menjadi satu dan Persija ipl alias jakarta fc dibubarkan. Dan pimpinan Persija ISL kembali diakui oleh federasi sepakbola indonesia (PSSI)

Mungkin ini sedikit dari Dualisme persija semoga pada tangggal 16 oktober 2012 semua akan terjawab bahwa PERSIJA yang asli adalah pimpinan Ferry paulus !!

SEKIAN
#SAVEPERSIJA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar